Selasa, 30 Agustus 2011

ABOUT ME


Just be yourself and do not expect it to others

 my names is Nataria Daeli

 I was born on Sunday January 10, 1993 the time at 04.45 pm 
                       >>>  The beloved island of Nias  <<<
        
Bio Bio Aku adalah seseorang yg penuh dgn impian, aku suka bgt berkhayal..
honest and simple
perhatian
klo marah biasanya diam aja.

I
Jesus Christ
I My parents
I My Family
I My Best Friends
I My Friends
I My Teachers
I SMA Pembda Nias
I Nias
I My Life


Hal yang disukai =>

dikasih kejutan
diperhatiin
hang out with friends
dicintai dan disayangi


Hal yang tidak disukai =>

menunggu dan ditunggu
dibohongin
dikhianatin
dikecewain
sesuatu yang gak pasti
orang yang gak to the point


Aku orangnya cuek
aku g suka orang pembohong dan munafik
aku suka bergaul
aku suka bersahabat
tapi kadang aku tuh orangnya pemalu
dan yang pasti kebanyakan bersifat plegmatis.


Masalah cinta? entar aja.. semua indah pada waktunya kok, so ga usah terlalu buru''. selesaiin dulu kuliah, baru kerja... entar cintanya menyusul :)        
* ga usah masukin kehati bila teman'' nyindir :)