Senin, 01 Februari 2021

Apa kabar?


Hai udah lama nggak nongol nih..hehehehe… dalam hati banyak yang mau diceritain dan dituangkan di blog ini sebenarnya, tapi kalo aku certain semua, kamu tau semua dong yang aku alami..?? kwkwkwkw ke PD-an aja sih aku. Hai everyone yang mampir-mampir di blog akuh... How are you?
Gini nih kemarin biasa accounting EOM atau closing untuk laporan keuangan bulan Januari. Pas team kami pulang itu kira-kira setengah Sembilan. Semuanya udah pulang dan tiba-tiba ada sesuatu yang aneh menurut aku. Yang aneh apa ya…  ini nih... dan sepertinya saya tidak bisa ceritain hahaha…  ya udah deh nggak mau cerita aja L L

Setiap orang pasti memiliki sudut pandang masing-masing dalam menilai seseorang, etah dia melihat sikapnya, kemistrinya, parasnya, kecerdasannya, dll. Tapi yang pasti yang Kuasa telah menciptakan setiap makhluk dengan keunikan masing-masing apa lagi manusia yang merupakan ciptaan yang paling sempurna di banding makhluk lain. So, bersyukurlah.

Apa yang terjadi pada seorang pendiam? apa yang terjadi kepada seseorang yang baik hatinya?
Jika terlalu baik seseorang dan terlalu sabar, dan memiliki kasih yang besar, apa yang akan terjadi baginya jika orang-orang tidak baik baginya, benci baginya dan menyakitinya? Apa dikata dia selalu baik dan berharap suatu hari nanti mereka juga pasti baik.


Demikian

Thanks

Nataria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar