Jumat, 08 Juni 2012

Ingin Jadi Pengusaha

Sekarang ini, kita banyak melihat banyaknya yang pengangguran dan tidak menentu arah hidup. 
Tapi sebagai mahasiswa, saya ingin setelah saya selesai sarjana, saya menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Menjadi seorang pengusaha harus memiliki sikap atau karakter sebagai berikut:
1. bersemangat
2. tetap memandang kedepan
3. selalu bersyukur
4. kegagalan dijadikan pengalaman
5. optimis
6. tidak kenal putus asa


Jadi, keenam karakter itu, jika kita ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses haruslah kita lakukan dan laksanakan. oleh karena itu, saya pun harus demikian karena ingin menjadi pengusaha yang sukses, amin..!!

Menjadi pengusaha itu baik, jika di bandingkan dengan karyawan di perusahaan.  Karena jika kita sebagai karyawan diperusahaan atau di perkantoran sangat-sangat melelahkan karena kita mesti menuruti semuanya apa-apa perintah dari atasan kita. Sedangkan jika kita sebagai pengusaha, kita otomatis yang mengatur semuanya, dan kitalah yang menjadi bosnya, hehehehe....


Demikianlah yang saya terapkan tentang keinginan saya untuk menjadi pengusaha yang sukses, saya pun menyadari banyak kekurangan. Untuk itu, mohon dimaklumi bahkan kalau boleh dikomen saja, trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar