Jumat, 18 Juli 2014

Apa Yang Aku Rasa

Hari ini memang sungguh melelahkan, pagi-pagi jam 5 bangun sate, terus ngantar kaka di stasiun UP seperti biasanya :)  Selesai ngantar kaka, tidak lupa shopping di mas mas tukang sayur, udah biasa juga itu :D :D Habis dari situ, tidak lain dan tidak bukan menghadap my laptop beloved,  my helper,
and my everything. Untuk melengkapi semua yang masih belum terpenuhi sesuai permintaan ibu peri ( ibu DP ).

Pagi ini aku ngga bisa bantuin tante cooking, bcs harus ketemu ibu peri buat ngasi semuanya, dan sebelumnya sih ibu peri udah bilang kalo aku tinggal di accord. So, ngga degdegan lagi ketemu ibu peri :) pas sampe dikampus ngeprint dulu ditempat prinan murah :D biasa udah lama ngga dikasi jajan :( so, harus hemat, tabungan menipis :D lagian anak ekonomis cuy :D

Setelah itu parkir motor dulu, abis itu siap'' ketemu ibu peri. biasanya kalo ketemu ibu peri itu... kitanya harus sudah siap mental buat dengerin semua yang ia sampein ke kita, dan biasanya sih.. kebanyakan yang ngga enaknya :D tapi tadi itu, ibu perinya, benar'' ibu peri bingittzz, bener deh.. ngga boong. Tapi sayang, teman'' yang lain masih belum di accord. Maybe untuk lebih baik lagi kali :) so, buat teman'' sebimbingan semangat seruss, pantang menyerah.

Dan its day too, dengan semangatnya... aku harus foto hitam putih pake baju putih, 4x6 sebanyak 2x. biar cepat sidang, itu sebagai salah satu syarat untuk daftar di KPK :D ehh.. maksud aku, daftar sidang PI, truss abis itu muterrr ke kampus D, di BAAK. Pas sampe.... anttriannya bikin nyerah, udah gitu, aku ada ujian MO lagi 15.30 :( :(  Antri dari jam 13.25 - 15.45, baru dapet. Dan akhirnya, aku dapetnya tanggal 8 September 2014, pukul 09.00, di D451. Masih lama.

Abis itu, muter lagi ke kampus E dengan sekencang-kencangnya bawa motor, ujian MO udah dimulai 20 menit yang lalu, aku baru sampe. Untung ibu pengawasnya baek, jadi bisa masuk deh. Sungguh sangat melelahkan ya... untuk itu kalo ada orang yang bilang kamu mau lanjut S2 S3 gratis, ngga bakalan mau lagi, cukuplah sampe disini saja :(

Habis ujian, neduh di kos Lina imut. buka puasa bareng lina dengan makanan ala kadarnye tidak lain dan tidak bukan mie sedap  :D maklum anak kos. sambil nonton film Noah.  Film seru tapi kebanyakkan kekerasan. Eh.. udah malam aje jam 19.50 and back to my home :)

Sekianlah ceritaku hari ini, untuk semuanya Thanks my Lord :)