Sabtu, 24 Januari 2015

Menyerah ?

Hidup tidaklah selalu memberikan kita kebahagiaan ada kalanya kita dalam titik menyerah dan tak mampu untuk menjalankan hidup itu. Tapi lihatlah orang-orang yang lebih dari keadaanmu, mereka kenapa masih bisa bertahan? Mereka tidak mengeluh dengan keadaan yang ada, mereka terus berjuang dan mempertahankan hidup itu. Syukurilah pemberian Tuhan, syukurilah hidup yang Tuhan berikan padamu. Jangan menangis lagi. Tersenyumlah, lihat kedepan, betapa bersinarnya harimu, berharaplah, dan yakinlah, Tuhan selalu menyertaimu, membimbingmu dan menolongmu.

Saat ini kalo kamu ada dalam masalah, jangan berpikir bahwa mengapa aku dilabui dengan masalah, dan masalahnya sangat sulit untuk diselesaikan, dan berkata menyerah, jangan!! Syukuri masalah bisa datang  padamu, masalah bisa menghampirimu, Tuhan izinkan semua itu terjadi padamu, supaya kamu terlatih, makin hari makin sempurna menjalani hidup ini.

Intinya, apa pun yang terjadi dan bagaimana pun keadaanmu, kuberharap kamu selalu berdoa, tetap dekat pada Tuhan, tetap semangat, jangan pernah putus asa, percaya bahwa hari depanmu sungguh indah dan bersinar.

Masa depan penuh dengan harapan, masa lalu tidak bisa kamu ubah, dan sekarang kamu harus serius dan konsentrasi untuk berbuat yang terbaik pada apa yang sedang engkau jalani.