Jumat, 29 Mei 2015

Duvan

Hei.. apa kabar..? tentu baik kan? tertuju kepada setiap kamu yang ngebuka blog aku ini :D oh ya kali ini aku nge-upload foto foto kami, kemarin pas jalan jalan ke Duvan. Mungkin sebagian teman teman kampus bilang knapa kami ke Duvan dan bukan ke Pulau, misalnya pulau seribu, anyer, pramuka... atau ke puncak gitu.. tapi kami apalah... cuman bisanya di Duvan untuk mengenang kebersamaan kami :( itu juga pas ada diskonnya.. hadeh benar benar kere banget ya... tapi sebenarnya bukan itu tujuan utamanya. kata teman aku, supaya mengenang kebersamaan ajah.. entar kalo lu lu pada selesai, susah untuk bergabung kembali. apa lagi kalo aku ke Thailand :D #entahkenapapengenbangetkesana. orang orang pada pengen kemana... aku malah milih Thailand #hadehadaadaajanihpikiran. Jadi kami semua susah ketemunya, makanya pas ada waktu libur kami kesana. Dan inilah kami :D

abis makan




antri ke Bianglala















mau nyampe Bianglala hehehe...


ceritanya tinggal berlima nih.. yang duanya antrian ke Wahana yang serem banget Tornado Weih.. atuttt..













wahana yang g serem serem  atri ke Baku Toki aja hehehe..





selanjudnya mau basah basahan..? ke Arung Jeram Ajah :D



basah deh..
udah ganti nih yee..


selamat datang diistana  Boneka :p
























good bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar