Senin, 19 Mei 2014

Happy Birthday Mama :) :) :)


Oyasumi my blog.....

Dengan mata yang sudah mulai sayup-sayup dan udah mulai ngantuk, H0Oooaamm.. beneran ngantuk nih.... tapi ada yang mau gue tulis dan harus sekarang nih...

So, harus melek lagi, semangat lagi... log in my laptop start refresh truss conected to wifi yang dirumah, sepi jam segini..  tapi buat mama tersayang, tercinta, terhebat dan mama yang paling baik... Happy Birthday Mamaku sayang yang ke-50 :) panjang umur, sehat selalu, pelayanan mama juga semakin diberkati Tuhan, mama tetap kuat pastinya, dan Jesus bless you mam vorever and ever, amen.   Sedih pastinya karena ngga bisa ucapin langsung sama mama :(  Nataria kangen mama :( pengen ketemu, tapi itu ngga bisa mungkin, mama di Nias :'(

Ngga bisa ngasi sesuatu buat mama, selain doa.

Tuhan, tolong sertai mama aku selalu, mama yang Engkau berikan buat aku, berikan mama kekuatan, dan kebijaksanaan sebagai ibu rumah tangga yang mengayomi keluarga, berkati mama dalam pelayanan yang Engkau percayakan padanya Tuhan, dan beri mama panjang umur biar mama bisa menyaksikan anak”nya berhasil semua, dan biar juga nanti aku bisa bahagiain mama :) Dan doa ini janganlah kehendakku, tapi biar kehendak-Mu saja ya Tuhan yang terjadi. Aku percaya rencana-Mu adalah rencana yang indah, didalam Yesus Kristus aku berdoa, amen.

Tak ada kata” indah yang mampu menggambarkan betapa besar kasih sayang mama dalam merawat aku, membesarkan aku dan menyekolahkanku  dengan tulus tanpa balasan hingga saat ini. Dihari istimewa ini, aku hanya menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun buat mama, bahagia selalu ya mama, I love you mom, and Jesus bless U mom :)

Hai my blog, udah dulu ya... mata mulai merem lagi nih... good night, nice dream, and Jesus Christ bless U all :)
HO0oamm....