Rabu, 14 Mei 2014

Kangen Mama Papa

Setiap kali aku merasa sedih, aku ingat mama. karna mama sering buat aku ketawa, buat aku kesel juga :D dan yang pasti aku pengen dekat mama sekarang dan pengen bantu bantu mama kaya dulu. Tapi kenyataannya ngga bisa :( sekarang aku ngga bisa mah, aku dah jauh dan ngga bisa ketemu mama di waktu yang dekat :'(

Mah Pah, kemarin aku sakit :( dan ingat mama yang dulu ngurus aku klo sakit, papa juga kalo aku sakit biasanya doain aku. Tapi jangan kuatir skarang dah mulai sembuh :)

Mah Pah, aku sangat bersyukur punya papa dan mama seperti kalian yang selalu sayang dan pengertian buat aku :)  pah.. aku janji, aku ngga bakal nyia-nyiain ini semua. 

pah, trima kasih kepercayaan yang papa berikan buat aku, trima kasih buat semuanya ya pah... 

I love so much mama, I love so much papa,  ever after no one can replace you in my heart..

Of  thy  b'loved  nataria :)